banner atas

Spanduk-HUT-RI-Transparan-600x127

Kapolres Metro Bekasi, pimpin Ziarah dan Tabur bunga di Makam pahlawan Nasional KH. Noer Alie

Dok Humas Babelan

BABELAN - Bangsa yang besar adalah bangsa yang menghargai jasa para pahlawan, demikian kata bijak yang mengharuskan kita untuk mengenang para pahlawan yang telah berjasa bagi Bumi pertiwi Indonesia. Senin. (8/7/2019).

Kapolres Metro Bekasi Kombes Pol. Candra Sukma Kumara. SIK. MH. beserta pejabat utama Polres Metro Bekasi,   melakukan tabur bunga dimakam Pahlawan Nasional Al-Maghfurllah KH. Noer Alie. Dikomplek Ponpes At-Taqwa Putri Kp. Ujung Harapan RT 04/02 Kelurahan Bahagia, Kecamatan Babelan, Kabupaten Bekasi.

Dok Humas Babelan

Usai pelaksanaan upacara tabur bunga, Kapolres Metro Bekasi, mengatakan, kegiatan ziarah ini sebagai bentuk penghormatan bagi para pahlawan bangsa.“ Kita harus menghargai jasa para pahlawan, Mereka telah berjuang, berkorban demi kemerdekaan bangsa Indonesia."

Kita harus mencontoh perjuangan beliau Al- Magfurllah KH. Noer Alie. harus jadi motivasi bagi kita semua atas apa yang sudah diperjuangkan para pahlawan kita. Seperti di Bekasi ada Al- Magfurllah KH. Noer Alie.” katanya. Kapolres Metro Bekasi.

Humas Polsek Babelan ( Anwar. SH ).