banner atas

Spanduk-HUT-RI-Transparan-600x127

Peringati hari Bhayangkara Ke - 73. Babinsa AD Koramil 04 Babelan. Pasang spanduk ucapan selamat hari Bhayangkara

Dok Humas Babelan


BABELAN - Anggota Babinsa Komando Rayon Militer ( Koramil 04 Babelan), Pelda Samsudi. memasang spanduk ucapan dalam rangka memperingati hari Bhayangkara ke-73 tahun 2019. yang terpasang di depan Kantor Desa Muara Bakti Kecamatan Babelan. Senin.( 1/7/2019 ). 

Pelda Samsudi ( Babinsa AD Koramil 04 Babelan ). Desa Muara Bakti Kecamatan Babelan. Menjelaskan kegiatan pemasangan spanduk juga bertujuan agar kedua institusi Negara ini dapat selalu bersinergi dalam setiap kegiatan dan dapat bekerjasama dalam memberikan keamanan dan kenyamanan terhadap masyarakat dalam beraktifitas setiap harinya.

" Indonesia mempunyai dua institusi yang tidak dapat dipisahkan yaitu TNI sebagai pertahanan dan Polri sebagai penegak hukum, untuk bersama- sama menjaga keutuhan Negara Kesatuan Republik Indonesia (NKRI)." Tandasnya. Pelda Samsudi.

Dok Humas Babelan

Komandan Komando Rayon Militer 04 Babelan. Kodim 0509 Kabupaten Bekasi. Kapten Inf. M. Toib. Mengatakan pemasangan spanduk/ banner bertujuan untuk meningkatkan kebersamaan dan kekompakan antara Tentara Nasional Indonesia (TNI) dan Kepolisian Negara Republik Indonesia ( POLRI ), sebagai benteng Negara untuk menjaga kedaulatan NKRI." Tegasnya.

“Selamat hari Bhayangkara ke-73 kepada segenap prajurit Bhayangkara dimanapun bertugas dan berada, dengan semangat Promoter Pengabdian Polri untuk Masyarakat, Bangsa dan Negara " semoga Polri semakin maju dan profesional dalam melindungi, melayani masyarakat.(*)." ucapnya. Danramil 05 Babelan.

Humas Babelan ( Anwar. SH ).