INFO

Rekatkan kembali persatuan pasca Pemilu 2019. Bersama muspika Kecamatan Babelan, Kapolsek Babelan hadiri FGD

Dok Humas Babelan

BABELAN - Pasca pelaksanaan Pemilu 2019 yang telah dilaksanakan di wilayah Kecamatan Babelan Kabupaten Bekasi . Yang berjalan dengan kondusif, mendapat Apresiasi yang positif dari Masyarakat, Tokoh Agama dan lembaga sosial kemasyarakatan di wilayah Kecamatan Babelan. Rabu. 17/7/2019.

Hadir dalam kegiatan FGD ( Focus Grouf Discussion ) yang menolak kerusuhan massa pasca pemilu 2019. Camat Babelan Drs. Deni Mulyadi. S. STP, perwakilan dari unsur Polres Metro Bekasi ( Sat Binmas ), Kesbangpol Kabupaten Bekasi ( Nara sumber ), Sekcam Babelan. I Ratna Djatmika. M. Si. Para Kades dan Lurah, Tokoh Masyarakat, pemuda dan Agama, serta perwakilan Ormas.

Kepala Kepolisian Sektor Babelan Kompol Tata Irawan. SE. mengatakan, Situasi pasca pelaksanaan Pemilu di wilayah hukum Polsek Babelan ( Polrestro Bekasi ). dapat berjalan dengan lancar dan dapat kita lihat sejak pelaksanaan persiapan kampanye sampai dengan pelaksanaan pemungutan suara dan rekapitulasi secara keseluruhan berjalan dengan kondusif.

Lanjutnya Kapolsek menjelaskan, Bangsa Indonesia dapat bersyukur pelaksanaan pemilu telah berjalan dengan aman, semua tahapan sudah selesai. " kita akan terus melakukan pengawalan sampai pada pelantikan dewan maupun presiden terpilih"
bertujuan agar stabilitas kamtibmas dapat bertahan aman dan kondusif.

Dok Humas Babelan

Sementara Camat Babelan. Drs. Deni Mulyadi. S. STP. Mengatakan wilayah Kecamatan Babelan Kabupaten Bekasi, adalah wilayah yang religius dapat menciptakan situasi dengan baik antara elemen masyarakat dan umat beragama, serta tidak mudah termakan info hoax”, jelas. Deni ( Camat Babelan ).

Selain itu Camat Babelan, berharap agar seluruh masyarakat dapat bersama untuk menciptakan suasana yang kondusif, diharapkan masyarakat dan lembaga sosial masyarakat Kecamatan Babelan dapat memberikan kontribusi yang baik dalam menciptakan kamtibmas diwilayah. 


Humas Polsek Babelan ( Anwar. SH )

Tidak ada komentar