banner atas

Spanduk-HUT-RI-Transparan-600x127

Sebagai bentuk Apresiasi, pemuda warga Kecamatan Babelan. berikan setangkai bunga ke anggota Polsek Babelan.

Dok Humas Babelan


BABELAN - Hari kedua peringatan Bhayangkara Ke-73. Lagi anggota Polsek Babelan diberikan bunga sebagai Apresiasi dan ucapan selamat hari Bhayangkara, yang jatuh pada hari ini Senin 1 Juli 2019, kemarin. Kali ini setangkai bunga yang diberikan untuk mewakili pemuda dan pemudi Kecamatan Babelan. Selasa.(2/7/2019).

Diketahui hingga berita ini diturunkan masih banyak warga masyarakat atau komunitas masyarakat yang berdatangan untuk memberikan karangan bunga atau sekedar mengucapkan selamat hari jadi Bhayangkara Ke - 73 di Kantor Polsek Babelan. Sebagai bentuk Apresiasi masyarakat Kepada Institusi Polri.

Ahmad Rofiq, 25 Tahun. pemuda asal Kp. Penggilingan Tengah Rt. 04/ 06 Kelurahan Kebalen, mengatakan pemberian bunga yang kita lakukan adalah sebagai apresiasi kami sebagai pemuda yang berada diwilayah Kecamatan Babelan, terhadap kinerja Kepolisian RI selama ini. Khususnya Jajaran Polsek Babelan ( Polrestro Bekasi ).

" Kepada segenap jajaran Kepolisian RI, kami ucapkan selamat hari Bhayangkara Ke- 73. Semoga institusi Polri semakin Profesional dan Terpercaya, untuk mewujudkan dan menjaga kondusifitas seluruh wilayah NKRI." Ucapnya. A. Rofiq.

Kepala Kepolisian Sektor Babelan Kompol Tata Irawan. SE. Terimakasih atas support dan sinergitas yang luar biasa ini, kami sangat terkesan sekaligus bangga menjadi bagian keluarga besar Masyarakat Kecamatan Babelan. Semoga di hari Bhayangkara Ke- 73. Ini kami lebih termotivasi untuk berbuat yang lebih baik lagi dalam melayani Masyarakat untuk menciptakan stabilitas kamtibmas diwilayah.(*)." Ucapnya. Kapolsek Babelan.

Humas Polsek Babelan ( Anwar. SH ).