banner atas

Spanduk-HUT-RI-Transparan-600x127

Wakapolsek Babelan, bersama Anggota adakan kontrol kesiapan lomba poskamling diwilayah

Dok Humas Babelan


BABELAN - Perlombaan poskamling akan dilaksanakan tingkat Polres Metro Bekasi, tentunya segala persiapan dilakukan, mulai dari administrasi sarana dan prasarana juga tidak luput dipersiapkan oleh Masyarakat Perum Bos Babelan Kelurahan Kebalen Kecamatan Babelan. 

Seperti yang dilakukan pada malam hari ini Wakapolsek Babelan AKP. A. Tri Subagia. SH. Terlihat sedang melakukan Kontrol terkait dengan kesiapan Pos Kamling yang berada di wilayah Rt. 06/04 Kelurahan Kebalen Kecamatan Babelan. 

Dikonfirmasi Wakapolsek Babelan, mengatakan tujuan dari lomba poskamling adalah untuk menghidupkan siskamling secara berkesinambungan, karena dinilai ampuh untuk menekan angka pelanggaran maupun kejahatan dilingkungan."ucapnya. 

” Kami mengajak seluruh masyarakat secara gotong royong menciptakan rasa aman di wilayah kampungnya masing-masing melalui siskamling.” 

Sementara ditempat terpisah Kepala Kepolisian Sektor Babelan Kompol Tata Irawan. SE. Mengatakan kegiatan kontrol dan cek kesiapan poskamling oleh Wakapolsek dan PJ harian Kanit Binmas Polsek Babelan serta Bhabinkamtibmas merupakan bentuk kepedulian dalam mendukung program lomba pos kamling dan cipta kampung aman yang di laksanakan Polres Metro Bekasi.

“Kami sampaikan terimakasih karena momentum ini ditanggapi warga dengan antusias, sarana dan prasarana yang sudah ada diperbaiki, dilengkapi dan disempurnakan,” ucapnya

“Kompetisi dalam perlombaan bukan sebagai tujuan akan tetapi sebagai usaha untuk mewujudkan sistem keamanan lingkungan yang lebih utama.”pungkasnya. Kapolsek Babelan ( 7/7/2019 ).

Humas Polsek Babelan ( Anwar. SH ).