banner atas

Spanduk-HUT-RI-Transparan-600x127

Yakinkan aman, Anggota piket Polsek Babelan. Lakukan kontrol pada gerai ATM

Dok Humas Babelan


BABELAN - Jelang dini hari, Anggota Unit Sabhara Polsek Babelan, lakukan kontrol pada mesin anjungan tunai mandiri ( ATM ). yang berada di Jln. Raya Kebalen Kelurahan Kebalen Kecamatan Babelan. Senin (22/09/2017).

Adapun tujuan dilakukannya kontrol ke mesin anjungan tunai mandiri tersebut bertujuan untuk mencegah terjadinya gangguan kamtibmas yang sering terjadi di lingkungan bank dibeberapa wilayah belakangan ini.

Kepala Kepolisian Sektor Babelan Kompol Tata Irawan. SE. Mengatakan selain kontrol pada mesin ATM, Anggota Unit Sabhara juga melakukan patroli dialogis kepada petugas keamanan ATM untuk menghimbau agar selalu berhati hati saat melaksanakan penjagaan, serta selalu melakukan patroli di sekitar bank atau ATM setiap satu jam sekali.

“Selalu hati hati dalam melaksanakan penjagaan, apabila terjadi hal hal yang tidak di inginkan harap menghubungi langsung kantor Polsek Babelan". 

Diharapkan dengan adanya kehadiran polisi di lingkungan obyek vital ini dapat mencegah terjadinya gangguan kamtibmas, serta warga masyarakat dapat merasa aman dan nyaman.(*).ucapnya. Kapolsek Babelan.

Humas Polsek Babelan ( Anwar. SH ).