banner atas

Spanduk-HUT-RI-Transparan-600x127

Atasi sampah dikali busa perum PUP sektor V. Kapolsek Babelan bersama muspika dan masyarakat peduli lingkungan duduk bersama pecahkan solusi

Dok Humas Babelan


BABELAN - Bersama muspika Kapolsek Babelan Kompol Tata Irawan. SE. Bahas dan Tinjau langsung tumpukan sampah liar yang mengambang di kali busa perum PUP Sektor lima Blok F Rw. 23 Kelurahan Bahagia Kecamatan Babelan. Kegiatan tersebut dilakukan, karena adanya keluhan dari masyarakat terkait keberadaan sampah yang berbau busuk tersebut dan menimbulkan banjir apabila hujan turun.

Kepala Kepolisian Sektor Babelan Kompol Tata Irawan. SE. Mengatakan sampah tersebut menumpuk di sepanjang kali kasi busa dibelakang komplek perum PUP Sektir V Rw. 23. Sampah yang rata-rata berupa plastik. Pakaian bekas dan sisa sayuran tersebut mengambang dikali busa sehingga aliran air tersumbat dan menyebarkan bau menyengat. Kamis ( 1/8/2019 )

Sebanyak 5 unit armada diturunkan bersama satu alat berat dari Dinas Kebersihan Kabupaten Bekasi. untuk mengangkut sampah tersebut. upaya tersebut dilakukan, karena banyaknya pengaduan dari masyarakat. Oleh karena itu, dia bersama muspika Kecamatan Babelan. Pada pagi hari memutuskan untuk bersama membersihkan sampah yang mengambang tersebut. 

" Ia menuturkan, sampah tersebut harus dibuang di lokasi yang sudah disiapkan. Sebab, keberadaannya sangat mengganggu warga masyarakat sekitar, maka hari ini bersama seluruh muspika Kecamatan Babelan dan masyarakat kita melakukan kerja bakti secara massal. " ujarnya. Kapolsek Babelan.

Humas Polsek Babelan ( Anwar. SH ).