banner atas

Spanduk-HUT-RI-Transparan-600x127

Bersama Muspika Kec. Babelan. Kapolsek Babelan. Hadiri pentas musik dalam rangka Kemeriahan HUT RI Ke- 74

Dok Humas Babelan


BABELAN - Di tengah pengamanan pertujukan musik dangdut dalam rangka kemeriahan HUT RI Ke 74. Perum Pondok API 2 Desa Kedung Pengawas Kecamatan Babelan. Yang di prakarsai oleh Musik Live Perlan 86. menghadirkan sederetan artis ibu kota, Semakin semaraknya pertunjukan musik dangdut yang di gelar di lapangan perum pondok API 2. Selasa.( 27/8 ). 

Dalam kesempatan tersebut dihadiri Camat Babelan Deni Mulayadi. S. STP. Danramil Babelan. Tokoh Masyarakat Desa Kedung Pengawas dan warga perum Pondok API 2 Desa Kedung Pengaws.

Dalam kegiatan tersebut Kepala Kepolisian Sektor Babelan Kompol Tata Irawan. SE. Menyampaikan imbauan kepada seluruh pengunjung untuk selalu menjaga ketertiban " karena menurutnya hiburan ini dari kita untuk kita. Jadi hayo bersama kita jaga kondusifitas dan kita tunjukan bahwa Babelan aman". ucapnya. Kapolsek Babelan.

Ia juga berpesan agar selalu meningkatkan kewaspadaan saat memarkirkan kendaraanya, dengan tidak lupa memberikan kunci ganda pada kendaraannya untuk mengantisipasi kejadian yang kita tidak inginkan.

“Kemudian ia juga mengatakan bahwa pihaknya tidak segan-segan apabila ada yang berbuat keributan dan atau semua segala bentuk perbuatan yang melanggar Hukum lainya akan kami tindak tegas". Tandasnya. Kapolsek Babelan.

Humas Polsek Babelan ( Anwar. SH ).