banner atas

Spanduk-HUT-RI-Transparan-600x127

Hari raya iedul adha 1440 H. Polsek Babelan salurkan daging korban 1 ekor sapi dan 3 ekor kambing. Kepada masyarakat kurang mampu di sekitaran lingkungan Polsek Babelan

Dok Humas Babelan

BABELAN - Di momen Hari Raya Idul Adha 1440 H. Keluarga Besar Polsek Babelan ( Polres Metro Bekasi ). menyalurkan sebanyak 1 ekor sapi dan 3 ekor kambing serta  melakukan pemotongan hewan kurban di halaman Unit Reskrim Polsek Babelan. Senin (12/8/2019).

Dari jumlah tersebut, satu ekor sapi dan tiga ekor kambing disembelih dan dibagikan kepada masyarakat yang kurang mampu di sekitar Mapolsek Babelan. Pembagian daging kurban dipimpin oleh Bpk. Kapolsek Babelan Kompol Tata Irawan. SE. dan para pejabat utama (PJU) Polsek Babelan.

Lebih lanjut Kapolsek Babelan. Mengatakan jumlah hewan kurban tersebut berasal donatur atau rekanan Polsek Babelan. Yang memang setiap tahunnya berkurban ke Polsek Babelan. 
kemudian di salurkan kepada masyarakat, khususnya yang kurang mampu yang ada diwilayah hukum Polsek Babelan.

Menurutnya pembagian hewan dan daging kurban ini adalah sebagai bentuk kepedulian jajaran Polsek Babelan ( Polres Metro Bekasi ). kepada masyarakat di momen hari raya Iedul Adha 1440 H. Dan sebagai wujud keakraban Polri dengan semua lapisan masyarakat yang ada diwilayah Kecamatan Babelan.  

" Cara berkurban ini juga mengajarkan kepada kita semua untuk saling berbagi kepada sesama, dan menanamkan nilai-nilai keikhlasan,” imbuhnya. Kapolsek Babelan.

Dok Humas Babelan

Dalam penyaluran daging kurban, masyarakat yang menerima terpancar kegembiraan dan antusias datang ke halam Polsek Babelan. mereka juga merasa sangat bersyukur dengan kepedulian jajaran Polsek Babelan dimomen ini.

"Senang dan terima kasih dapat daging,” pungkas salah satu prnerima daging kurban,"(*). 12/8/2019.

Humas Polsek Babelan ( Anwar. SH ).