banner atas

Spanduk-HUT-RI-Transparan-600x127

Jaga Kondusifitas saat pelaksanaan sholat iedul adha 1440 H. penyembelihan hewan kurban dan pendistribusian ke warga masyarakat. Aiptu mislan Bhabinkamtibmas Polsek Babelan. lakukan pengaman

Dok Humas Babelan


BABELAN - Antusiasme warga masyarakat Kelurahan Kebalen Kecamatan Babelan. dalam pelaksanaan penyembelihan hewan kurban saat hari raya Idul Adha 1440H cukup antusias. Minggu ( 11/8/2019 ).

Hal ini mengundang partisipasi aktif Bhabinkamtibmas Kelurahan Kebalen Aiptu. Mislan. untuk melaksanakan pengamanan demi kelancaran kegiatan baik saat pemotongan sampai dengan proses pembagian daging kurban kepada warga. 

“Saat penyembelihan sampai dengan pembagian daging hewan kurban kita monitor untuk ketertiban dan kelancaran selama pelaksanaan kegiatannya,” ungkap. Mislan.

Kepala Kepolisian Sektor Babelan Kompol Tata Irawan. SE. Mengatakan kegiatan pelaksanaan pengamanan dari malam takbir, sholat iedul adha, penyembelihan dan pembagian hewan kurban diwilayah. Pada saat Apel kesiapan pengaman pihaknya sudah melakukan ploting personel baik Bhabinkamtibmas. Unit Sabhara. unit lalulintas dan anggota tertutup.

Bertujuan agar pada saat pelaksanaan malam takbir. Sholat ied dan penyembelihan hewan kurban dhari raya iedul adha 1440 H. dapat berjalan aman dan kondusif."pungkasnya. Kapolsek Babelan.

Humas Polsek Babelan ( Anwar. SH ).