banner atas

Spanduk-HUT-RI-Transparan-600x127

Jajaran Polsek Babelan. Gelar Apel kesiapan pengamanan malam takbir iedul adha 1440 H. dan Kegiatan penyembelihan hewan qurban

Dok Humas Babelan

BABELAN - Jajaran Kepolisian Sektor Babelan.(Polres Metro Bekasi). menggelar Apel Kesiapan Pengamanan Malam Takbiran Hari Raya Idul Adha 1440 H, yang dipimpin langsung oleh Kepala Kepolisian Sektor Babelan Kompol Tata Irawan. SE. bertempat di halaman Mapolsek Babelan Sabtu (10/08/19) pukul 16: 00 Wib.

Kegiatan apel gelar pasukan tersebut di ikuti, Anggota Koramil Babelan. Pokdar Kamtibmas Babelan dan Pramuka Saka Bhayangkara Polsek Babelan

Dok Humas Babelan

Dalam arahannya, Kapolsek Babelan Kompol Tata Irawan. SE. menyampaikan, terima kasih kepada rekan-rekan sekalian, kita masih disini untuk melaksanakan tugas dan tanggung jawab dalam pelaksanaan Pengamanan Malam Takbir dalam Rangka Hari Raya Idul Adha 1440 H/2019.

“nanti malam, kita monitoring kegiatan masyarakat dalam rangka menyambut malam takbir guna melakukan pengamanan adanya kegiatan pawai dari masyarakat.".

Sedangkan pagi harinya, para Anggota Bhabinkamtibmas dan personil yang terlibat PAM Sholat Idul Adha 1440 H. silahkan bergabung dengan masyarakat melaksanakan pengamanan sekaligus ibadah sesuai ploting yang sudah di tentukan”ujar Kapolsek Babelan.

Dok Humas Babelan

Lanjut Kapolsek, untuk di wilayah hukum Polsek Babelan. terdapat beberapa titik tempat pengamanan malam Takbir Iedul Adha 1440 H. Diantaranya Taman Kebalen Kel. Kebalen. Marakash square Kel. Bahagia dan Mutiara Gading City Babelan. Desa Babelan Kota. Berikut lokasi pemotongan hewan qurban di masing- masing Desa dan Kelurahan diwilayah Kecamatan Babelan. 

Kemudian untuk malam ini kita lakukan patroli mobile bersama. mengingat malam ini malam minggu dimana banyak muda – mudi yang memanfaatkan malam panjang di pinggir jalan dengan nongkrong-nongkrong, diharapkan agar para personel dapat memberikan imbauan kamtibmas dan untuk segera pulang.(*). ucapnya. Kapolsek Babelan.

Humas Polsek Babelan ( Anwar. SH ).