banner atas

Spanduk-HUT-RI-Transparan-600x127

Jelang HUT RI Ke 74. Jajaran Polsek Babelan. Bersama Muspika. TOkoh Agama dan Warga Masyarakat Kecamatan Babelan. Adakan Do'a dan Dzikir bersama di Masjid Jamie Nurul Khoir Babelan

Dok Humas Babelan


BABELAN - Jelang HUT RI Ke 74 Tahun 2019. Jajaran Polsek Babelan ( Polres Metro Bekasi ). Adakan Doa bersama muspika. Tokoh Agama dan masyarakat. sebelum kegiatan pelaksanaan Upacara Tabur bunga dan Upacara Bendera dalam rangka HUT RI Ke 74 Tahun 2019. Diwilayah Kecamatan Babelan. Kamis ( 15/8/2019 ). Pukul 19.00 Wib.

Adapun kegiatan Do'a dan Dzikir tersebut dipimpinan Bpk. Ustd. H. Yusuf Alwi dan Ustd. H. Salamun. Pengurus Masjid Jamie Nurul Khoir Babelan. Desa Babelan Kota Kecamatan Babelan. 

Kepala Kepolisian Sektor Babelan Kompol Tata Irawan. SE. Mengatakan Doa dan dzikir ini dilakukan bersama para Muspika. Tokoh Agama dan Warga Masyarakat Jamaah Masjid Nurul Khoir Babelan. Dalam rangka jelang HUT RI Ke 74 Tahun 2019. " Tentunya kita semua berharap agar stabilitas kamtibmas diwilayah dapat bertahan aman dan kondusif."Tandas. Kapolsek Babelan.

Dalam doa bersama pada sambutan H. Salamun. Pengurus Masjid Jamie Nurul Khoir Babelan. mengajak kepada seluruh ummat untuk selalu berdoa dan meminta kepada Allah serta memperbanyak dzikir untuk keselamatan diri sendiri dan keamanan diwilayah lebih luas Bangsa Indonesia.(*) ucapnya. 

Humas Polsek Babelan ( Anwar ).