banner atas

Spanduk-HUT-RI-Transparan-600x127

Jelang pertandingan Persija VS Arema. Kapolsek Babelan, beri imbauan pada supporter Persija

Dok Humas Babelan


BABELAN - Guna menciptakan situasi yang aman kondusif di wilayah. Bersama Anggota Kapolsek Babelan Kompol Tata Irawan. SE. bersama Wakapolsek Babelan AKP. A. Tri Subagia dan Anggota. Berikan imbauan kepada suporter Persija dalam rangka menghadapi kegiatan pertandingan sepak bola Liga Shopee antara persija dengan Arema Malang. yang digelar di GBK Jakarta. sabtu (3/8/2019).

Kepala Kepolisian Sektor Babelan Kompol Tata Irawan. SE. Mengatakan bahwa kegiatan ini merupakan sebagai langkah pendekatan yang bersifat persuasif kepada suporter persija yang ada diwilayah Kecamatan Babelan. yang pada hari ini akan dilangsungkan pertandingan klub kebanggaannya pada sabtu sore nanti antara persija dengan arema malang.

“Kegiatan yang di lakukan oleh jajaran Polsek Babelan. untuk menyamakan persepsi serta meningkatkan sinergitas sekaligus juga menyampaikan himbauan Kamtibmas” Ujar Kapolsek Babelan.

Kapolsek Menghimbau kepada suporter persija wilayah Kecamatan Babelan. yang akan datang mendukung klub kebanggaan nya agar bersama sama untuk menjaga kondusifitas selama kegiatan pertandingan sepak bola berlangsung baik di dalam stadion maupun di kewilayahan sehingga di setiap pertandingan sepakbola dapat berjalan lancar dan sukses.(*). imbuhnya.

Humas Polsek Babelan ( Anwar. SH.).