banner atas

Spanduk-HUT-RI-Transparan-600x127

Jelang Upacara Tabur Bunga di Makam Pahlawan Nasional Alm. Almagfurlah KH. Noer Alie. Kapolsek Babelan. Lakukan silaturahmi di kediaman KH. Amin Noer. MA

Dok Humas Babelan


BABELAN- Jelang kesiapan Tabur bunga dalam rangka HUT RI Ke 74 Tahun 2019. di Makam Pahlawan Nasional Alm. KH. Noer Alie. Kapolsek Babelan Kompol Tata Irawan. SE. lakukan silaturahmi dikediaman Bpk. KH. Amin Noer. MA. di kompleks Pondok Pesantren At-taqwa Putri, Kampung Ujung Harapan Rt. 06/02 Kelurahan Bahagia, Kecamatan Babelan.

Kegiatan tersebut dilakukan dalam rangka kesiapan pelaksanaan Upacara Tabur Bunga di Makam Pahlawan Nasional Alm. Bpk. KH. NoerAlie. Sekaligus menjalin kemitraan dan sinegritas Jajaran Polsek Babelan (Polres Metro Bekasi). dengan tokoh Agama. Kamis. (15/8/2019).

Pada kesempatan yang sama Kapolsek Babelan. melakukan perbincangan seputar situasi kamtibmas yang terjadi saat ini ditengah masyarakat diwilayah Kecamatan Babelan, berharap peran serta semua pihak agar senantiasa menjaga persatuan dan kesatuan bangsa, serta menjujung tinggi nilai-nilai luhur yang terkandung dalam Ideologi Pancasila.

Dengan dilakukannya silaturahmi ini diharapkan dapat terjalin hubungan yang erat antara tokoh Agama dan Masyarakat dengan pihak Kepolisian, sehingga pada akhirnya dapat menciptakan suasana yang aman dan kondusif di wilayah.(*).ucapnya. Kapolsek Babelan.

Humas Polsek Babelan ( Anwar ).