banner atas

Spanduk-HUT-RI-Transparan-600x127

Kapolsek Babelan. Pimpin Upacara pelepasan Purnabhakti anggotanya

Dok Humas Babelan


BABELAN- Kepala Kepolisian Sektor Babelan Kompol Tata Irawan. SE. Pimpin upacara pelepasan ketiga anggotanya yang purnabakti, adapun upacara pelepasan dilaksanakan dihal. Mapolsek Babelan, pada Sabtu. 24/8/2019.

Ketiga Anggota yang purnabakti adalah AKP. Margito, Iptu. Zaenal Abidin, Ipda Sumanto. yang mengawali karir di dunia Kepolisian sudah 35 tahun silam dengan mengenyam pendidikan tamtama, berjalannya waktu beliau melanjutkan pendidikan Kepolisian pada tingkat Bintara dan Algol ( alih golongan ). tepat di usianya yang ke 58 tahun. beliau telah menginjak masa purnabhakti sebagai prajurit Bhayangkara.

Dok Humas Babelan

Kapolsek Babelan. beserta keluarga besar Polsek Babelan. menggelar acara purna bhakti untuk Bhayangkara sejati Polsek Babelan, yang telah mencapai puncak kedinasan pada Institusi Polri.

Dalam sambutannya Kapolsek Babelan, mengucapkan selamat dan sukses atas pengabdian yang telah diberikan kepada Negara. Bangsa dan Institusi Kepolisian “Saya ucapkan selamat atas pengabdian di Kepolisian sampai dengan akhir masa tugasnya,“ ucap Kapolsek.

Dok Humas Babelan

" Upacara purnabhakti Bhayangkara dengan memberikan kenang- kenangan sebagai wujud terima kasih Polri atas jasa-jasanya yang ditandai dengan penyerahan piagam penghargaan dan tandamata."

“Upacara ini hendaknya dihayati dan direnungkan sebagai suatu upacara sakral dalam tradisi Polri yang penuh makna, terlebih bagi kita- kita yang masih aktif "

Hari ini merupakan hari yang penuh kebahagiaan karena kami telah berhasil melewati perjalanan pengabdian yang panjang dengan penuh kesetiaan mengabdikan diri kepada Bangsa dan Negara melalui Kepolisian Negara Republik Indonesia." Ucapnya. AKP. Margito ( perwakilan anggota yang purnabhakti ).

Humas Polsek Babelan ( Anwar. SH ).