banner atas

Spanduk-HUT-RI-Transparan-600x127

Kenang jasa pahlawan. Kapolres Metro Bekasi bersama Muspida Kabupaten Bekasi. Adakan Do'a bersama di Masjid Al- Baqilatus sholihat ponpes Attaqwa Kelurahan Bahagia. Babelan

Dok Humas Babelan


BABELAN - Kapolres Metro Bekasi Kombes Pol Candra Sukma Kumara. SIK. MH. Beserta PJU Polres Metro Bekasi dan Muspida Kabupaten Bekasi. Adakan Doa bersama dengan Tokoh Agama. Masyarakat beserta santri dan santriwati di Pondok Pesantren Attaqwa Kelurahan Bahagia Kecamatan Babelan. sebelum pelaksanaan Upacara Tabur bunga di makam Pahlawan Nasional Alm. KH. Noer Alie. dimulai Jum'at ( 16/8/2019 ). Pukul 07.30 Wib.

Adapun kegiatan Do'a dan Dzikir tersebut dipimpinan Bpk. KH. Amin Noer. MA. Salah satu putra dari pahlawan Nasional Alm. KH. Noer Alie dan Ketua Yayasan Attaqwa Kelurahan Bahagia. di Masjid Al- Baqilatus sholihat asrama putri ponpes Attaqwa Kelurahan Bahagia Kecamatan Babelan. 

Kapolres Metro Bekasi Kombes Pol Candra Sukma Kumara. SIK. MH. Melalui Kapolsek Babelan Kompol Tata Irawan. SE. Mengatakan Doa dan dzikir ini dilakukan bersama para Muspida Kabupaten Bekasi. Tokoh Agama Warga Masyarakat beserta santri dan santriwati Ponpes Attaqwa Kelurahan Bahagia. Babelan. dalam rangka menyambut HUT RI Ke 74. " Tentunya kita semua berharap agar stabilitas kamtibmas diwilayah dapat bertahan aman dan kondusif."Tandas. Kapolsek Babelan.

Dok Humas Babelan

" Do'a. Dzikir dan Yassin dikumandangkan untuk mengenang jasa- jasa para pahlawan yang telah mendahului kita dan meneladani semangat juang yang rela berkorban demi kemerdekaan Bangsa dan Negara yang kita cinta "

Menurutnya semangat kepahlawanan dan kejuangan direpresentasikan dalam bentuk cinta tanah air, pantang menyerah, peduli dan berbagi serta toleransi. Hal tersebut menjadi sumber motivasi untuk mengatasi berbagai tantangan di waktu kini dan mendatang, tutupnya. Kapolsek Babelan.

Humas Polsek Babelan ( Anwar ).