banner atas

Spanduk-HUT-RI-Transparan-600x127

Ketua Bhayangkari Polsek Babelan. Ny. Tata Irawan. Pimpin serah terima pengurus Bhayangkari Polsek Babelan

Dok Humas Babelan


BABELAN - Ketua Bhayangkari Ranting Babelan Ny. Tata Irawan. memimpin acara Serah Terima Jabatan (Sertijab) pengurus Bhayangkari Ranting Babelan. Bertempat di aula Polsek Babelan. Sabtu (24/4/2019).

Ketua Bhayangkari Ranting Babelan. Ny. Tata Irawan. SE. megatakan bahwa, pergantian atau sertijab merupakan hal yang dilakukn dilingkungan Bhayangkari, seiring dengan pergantian anggota Polri dalam hal ini suami yang bersangkutan memasuki purnabakti. Secara otomatis pengurus Bhayangkari ranting mengikuti.

Mutasi merupakan tantangan dalam meningkatkan kinerjanya dalam organisasi Bhayangkari. Dan untuk pengurus Bhayangkari Ranting Babelan. Pengurus yang baru agar bisa segera beradaptasi dilingkungan yang baru dan bisa menanamkan tali persaudaraan yang lebih erat antar sesama anggota Bhayangkari," 

Ia, juga perpesan kepada seluruh Pengurus dan Anggota Bhayangkari agar berhati-hati dalam penggunaan medsos dan tidak mudah meng up date berita yang belum jelas maksud dan tujuannya.(*).ujarnya. Ny. Tata Irawan. 

Humas Polsek Babelan ( Anwar. SH ).