banner atas

Spanduk-HUT-RI-Transparan-600x127

Meriahkan HUT RI Ke 74. Kapolsek Babelan. Pimpin Apel kesiapan pengamanan konser musik dilapangan sepak bola Desa Babelan Kota. Babelan

Dok Humas Babelan


BABELAN - Kepala Kepolisian Sektor Babelan Kompol. Tata Irawan. SE. Pimpin Apel kesiapan pengamanan kegiatan Konser Musik Dangdut yang akan dihadiri sederetan artis ibu kota dengan bintang tamu Lesty DA. adapun kegiatan tersebut didukung oleh stasiun radio HOT FM dan AN TV. bertempat di lapangan Sepak Bola Desa Babelan Kota Kecamatan Babelan. Sabtu (17/8/2019).

Pengamanan Konser Musik Dangdut. Dengan menampilkan sederetan artis ibu kota dengan bintang tamu Lesty DA. Rencananya akan berlangsung dari pukul 20.00 Wib s/d 23.00 wib. Adapun personel yang akan dilibatkan dalam pengamanan tersebut berjumlah 200 personel BKO Brimob 50 Orang. Sabhara Polda Metro Jaya 90 Orang. dan 60 Personel rayonisasi Polres Metro Bekasi.

Kepala Kepolisian Sektor Babelan Kompol Tata Irawan. SE. Dalam arahannya menyampaikan agar seluruh personil yang terlibat pada kegiatan pengamanan, untuk melaksanakan tugas dengan ikhlas dan penuh tanggung jawab, sehingga dapat memberikan kenyamanan kepada seluruh masyarakat saat menikmati pentas hiburan musik nantinya.

Ia juga mengharapkan agar penempatan personil yang telah dibagi dalam beberapa titik, untuk menempati pos masing-masing sebelum para warga atau pengunjung memasuki arena konser, sehingga sangat dibutuhkan penanganan yang cukup serius utamanya dalam mengatur letak parkir kendaraan pengunjung yang akan menyaksikan hiburan musik ini.

Saya minta yang fokus, kita semua disini dalam nuansa pengamanan bukan nuansa menikmati hiburan. Untuk itu seluruh personil selalu siap siaga dan tidak larut dalam lagu pada saat artis membawakan lagu,” tegas. Kapolsek.Babelan.

Humas Polsek Babelan ( Anwar. SH ).