banner atas

Spanduk-HUT-RI-Transparan-600x127

Patroli wilayah. Wakapolsek Babelan. Ingatkan kepada pemilik dan karyawan Toko. Pasang CCTV

Dok Humas Babelan


BABELAN - Guna menciptakan Stabilitas Kamtibmas yang aman dan kondusip diwilayah. Anggota Unit Sabhara dipimpin Wakapolsek Babelan. Lakukan patroli yang ditingkatkan melalui Patroli rutin dan dialogis. Kemudian untuk antisipasi dan mencegah terjadinya kejahatan pada pertokoan. Wakapolsek Babelan bersama anggota berikan imbauan kamtibmas kepada karyawan Toko. Rabu (21/8/2019).

Wakapolsek Babelan AKP. A. Tri Subagia. SH. Menjelaskan sambang ke pertokoan dan pusat perbelanjaan ini adalah sebagai 
salah satu langkah antisipasi terjadinya guantibmas diwilayah. Selain itu ia juga mengimbau kepada petugas dan karyawan Toko untuk memasang camera pengintai CCTV dan alat keamanan lainnya seperti sirine ( warrning ). Jadi apabila ada tindak kejahatan dapat segera diketahui oleh warga sekitar dan petugas.

" ia juga mengimbau kepada para petugas dan karyawan Toko agar selalu meningkatkan kewaspadaan dilingkungan toko. laporkan apabila melihat orang dengan gerak gerik yang mencurigakan." ucapnya. Wakapolsek Babelan.

Kepala Kepolisian Sektor Babelan Kompol. Tata Irawan. SE. Mengatakan patroli preventif dilakukan oleh anggota unit sabhara dan gabungan piket Fungsi. adalah sebagai upaya antisipasi Guantibmas diwilayah. maraknya aksi kejahatan yang kerap terjadi di beberapa wilayah maka jajarannya rutin melakukan pemantauan melalui patroli rutin.

Selain melakukan patroli wilayah pihaknya juga melakukan dialogis dan sosialisasi kepada para pemilik dan karyawan Toko terkait pengamanan toko yang ada diwilayah. untuk melakukan pememasangan Camera pengintai CCTV, infrared dan sirine untuk mendeteksi apabila terjadi guantibmas ditoko tersebut.(*). pungkasnya. Kapolsek Babelan.

Humas Polsek Babelan ( Anwar. SH ).