banner atas

Spanduk-HUT-RI-Transparan-600x127

Peduli Kamtubmas. Anggota unit sabhara Polsek Babelan. Rutin lakukan strong poin wilayah

Dok Humas Babelan


BABELAN - Ciptakan Kamtibmas yang aman dan kondusip Anggota Unit Sabhara dan Gabungan piket Fungsi Polsek Babelan ( Polres Metro Bekasi ). Lakukan patroli yang ditingkatkan melalui Patroli rutin dan strong poin jelang dini hari, kegiatan ini rutin dilakukan Anggota piket Polsek Babelan, guna menjaga stabilitas kamtibmas diwilayah. Sabtu. (10/8/2019).

Dalam kegiatan Patroli wilayah Pawasdal bersama anggota piket secara bersama melaksanakan pengawasan wilayah dengan penuh kesiap siagaan sekaligus mencermati situasi di sekeliling baik yang dilintasi maupun yang dijadikan titik strong poin yang dianggap rawan kriminalitas.

Kepala Kepolisian Sektor Babelan Kompol Tata Irawan. SE. Mengatakan dengan diadakannya patroli dan strong poin wilayah secara berkesinambungan diharapkan stabilitas kamtibmas diwilayah dapat bertahan aman dan kondusif. Kegiatan ini juga terus menerus kami gencarkan yang melibatkan anggota piket fungsi."ujarnya.

Menurutnya selain melakukan Patroli dan strong poin, anggota juga dapat memberikan imbauan kamtibmas kepada warga agar dapat berperan aktif dalam rangka mewujudkan dan menjaga stabilitas kamtibmas dilingkungan tempat tinggalnya." pungkasnya. Kapolsek Babelan.

Humas Polsek Babelan ( Anwar. SH ).