banner atas

Spanduk-HUT-RI-Transparan-600x127

Anggota Polsek Babelan. Amankan Truk pengangkut tanah dari amukan massa. Lantaran melindas pemotor

Dok Humas Babelan


BABELAN-Nasib nahas menimpa seorang perempuan paruh baya saat melintas Jalan Kedaung Kecamatan Babelan, Kabupaten Bekasi. Wanita yang belum diketahui pasti identitasnya ini tewas seketika terlindas dump truk berlabel Talenta muatan tanah proyek pengurugan perumahan di wilayah Kecamatan Babelan, Minggu (22/09/2019), sekitar pukul 13.00 WIB.

Menurut warga yang berkerumun menyaksikan kejadian, sebelum kejadian korban yang dibonceng suaminya menggunakan sepeda motor matic menuju arah yang sama dengan dump truk ke arah Barat. Namun tidak diketahui pasti kronologi hingga korban sudah terlindas pada ban belakang bagian kanan truk dengan nomor polisi B 9646 KYX.

Sopir truk itu melarikan diri setelah truk tanah berpelat B 9646 KYX melindas seorang pemotor. Keberadaannya masih belum dapat diketahui.

Kapolsek Babelan, Kompol Tata Irawan, menjelaskan korban, Meiti Aryanti (50), berboncengan dengan suaminya, Ipik Margadinata (54). Keduanya warga Kecamatan Kota Baru, Kabupaten Karawang.

“Menurut keterangan suami korban, ia dan istrinya melaju ke arah barat. Di TKP hendak menyalip mobil yang berada di depannya. Namun dari arah berlawanan melintas sepeda motor yang tidak dikenal,” ucapnya, Senin (23/9/2019).

Ipik kaget dan mengerem mendadak motor merk Beat pelat T 6508 PA sehingga ia dan istrinya terjatuh. Tapi, istrinya masuk ke kolong truk dan terlindas ban belakang.

Saudari Meiti meninggal di TKP dengan luka robek di bagian dada hingga kaki, selanjutnya korban dievakuasi ke RSUD Kota Bekasi,” katanya.

Warga yang mengamuk merusak kaca truk dengan batu dan benda lainnya. Beruntung anggota Lantas Polsek Babelan segera datang, sehingga korban dan truk segera dievakuasi. Kasus ini ditangani Unit Laka Satlantas Polres Metro Bekasi.

Humas Polsek Babelan ( Anwar. SH ).