INFO

Ibu Negara RI. Hj. Iriana Joko Widodo. Bersama Ibu Hj. Mufidah Jusuf Kalla dan Rombongan. Adakan kunjungan kerja Edukasi dan Gerakan Aksi Indonesia Bersih dikali Kp. Pulo Timaha. Babelan

Dok Humas Babelan

BABELAN - Ibu Negara Hj. Iriana Joko Widodo. melakukan kunjungan kerja Edukasi dan Gerakan Aksi Bersih Gerakan Indonesia Bersih di Kp. Pulo Timaha Desa Babelan Kota Kecamatan Babelan Kabupaten Bekasi. Senin (16/9/2019).

Dok Humas Babelan

Dalam kunjungannya ke Babelan, Ibu Negara Hj. Iriana Joko Widodo di dampingi oleh Ibu Hj. Mufidah Jusuf Kalla, Atalia Ridwan Kamil, Devi Luhut B.Panjaitan, Ibu Kholila Eka Supriatmaja dan Rombongan Tim Oase Kabinet indonesia kerja.

Ibu negara melakukan peninjauan sampah yang menggenang di kali pembuang Kp. Pulo Timaha Rt. 01/09 Kadus 3 Desa Babelan Kota sekaligus untuk melihat pengelolaan Bank Sampah di RW 30 Perum PUP Sektor V Kelurahan Bahagia Kecamatan Babelan Kabupaten Bekasi.

Dok Humas Babelan

Dalam sambutannya Ibu Negara RI. Hj. Iriana Joko Widodo. menyebut pengelolaan sampah semestinya dilakukan jika melihat sampah harus diambil, harusnya kali yang menjadi aliran air tidak boleh ada sampah, sesuai Fungsinya. 

Sementara itu, selain meninjau sampah iriana juga berdiskusi dengan warga dalam mengedukasi pola hidup bersih. " Kegiatan yang dilakukan juga merupakan bagian dari aksi solidaritas kabinet kerja untuk lingkungan bersih".(*). Ucapnya.

Humas Polsek Babelan ( Anwar. SH ).

Tidak ada komentar