banner atas

Spanduk-HUT-RI-Transparan-600x127

Guna mencegah aksi unras susulan yang dilakukan dari kalangan pelajar tingkat SMA dan SMK sederajat di DPR RI. Jajaran Kepolisian Sektor Babelan. Adakan dialog dengan Kepala sekolah se- Kecamatan Babelan

Dok Humas Babelan

BABELAN - Terkait adanya siswa SMA dan SMK Sederajat, yang ikut dalam aksi di DPR RI, Jajaran Kepolisian Sektor Babelan lakukan pertemuan dengan seluruh Kepala sekolah Se- Kecamatan Babelan.  bertedmpat di aula Polsek Babelan. Jum'at 27/09/2019. Pukul 16.00 Wib.

Kepala Kepolisian Sektor Babelan Kompol Tata Irawan. SE. Didampingi Wakapolsek Babelan AKP. A. Tri Subagia. SH dan Kanit Binmas Polsek Babelan IPTU. Bambang Farobi. Meminta kepada pihak sekolah dalam hal ini seluruh kepala sekolah dan pengawas sekolah untuk mengantisipasi para pelajar agar tidak melakukan aksi unjuk rasa. Seperti pada selasa 24 September 2019. lalu.

Dok Humas Babelan

" Sehubungan dengan aktivitas demonstrasi oleh massa, mohon untuk mengantisipasi kegiatan para peserta didik sekolah masing-masing yang mengarah atau berpotensi pada kegiatan pengerahan massa," ujarnya.

Selain itu, Kapolsek Babelan juga meminta kepada pihak sekolah untuk mengarahkan murid-muridnya " Mengarahkan dan membimbing siswa agar tidak terlibat kegiatan aksi unras yang dapat menggangu ketertiban umum serta tindakan anarkistis yang merusak fasilitas masyarakat."

Kepala sekolah juga diminta untuk dapat bekerja sama dengan pihak kepolisian dan masyarakat dalam mengamankan lingkungan sekolah. Kegiatan tersebut dilakukan bertujuan untuk menciptakan stabilitas kamtibmas diwilayah dapat bertahan aman dan kondusif.(*)

Humas Polsek Babelan ( Anwar. SH ).