banner atas

Spanduk-HUT-RI-Transparan-600x127

HUT TNI Ke - 74. Jajaran Polsek Babelan. Pasang spanduk Dirgahayu TNI ( Propesional Kebanggaan Rakyat ).

Dok Humas Babelan


BABELAN - Dalam rangka menyambut Hari Ulang Tahun TNI ke-74. yang jatuh pada (5/10/2019) mendatang, Jajaran Polres Metro Bekasi ( Polsek Babelan ). Pasang spanduk DIRGAHAYU TNI ke-74 Tahun 2019. Senin (30/9/2019).

Kepala Kepolisian Sektor Babelan Kompol Tata Irawan. SE. mengatakan pemasangan Spanduk dan Banner Dirgahayu TNI tersebut merupakan suatu bentuk apresiasi dan dukungan kepada TNI sebagai mitra kerja Polri di setiap wilayah, khususnya di jajaran Polsek Babelan.

“Kegiatan ini merupakan upaya dalam mempertahankan sinergitas TNI-Polri yang telah terjalin dengan baik dalam mempertahankan keutuhan wilayah Negara Kesatuan Republik Indonesia (NKRI) dari dalam maupun dari luar, Khususnya di Wilayah Kecamatan Babelan Kabupaten Bekasi. Lebih luas Indonesia."ujarnya. Kapolsek Babelan.

" DIRGAHAYU TNI ke-74. Tahun 2019. TNI Propesional Kebanggaan Rakyat " semoga Sinergitas TNI-POLRI dapat terjaga dan terpelihara dengan baik demi keutuhan Negara Kesatuan Republik Indonesia. semoga TNI semakin profesional dalam menjalankan tugas untuk memberikan rasa aman dan nyaman kepada seluruh Rakyat Indonesia.(*). 30/9/2019.

Humas Polsek Babelan ( Anwar. SH ).