INFO

Jajaran Polres Metro Bekasi dan BKO. Lakukan Apel Kesiapan Pengaman Kunjungan Kerja Ibu Negara RI. Beserta rombongan

Dok Humas Babelan


BABELAN - Sebanyak 282 personil gabungan personel Polri. Brimob, Sabhara Polda, Polsek Babelan dan Rayonisasi Polsek, dikerahkan untuk mengamankan kunjungan Ibu Negara Hj. Iriana Joko widodo bersama Hj.  Mufidah Jusuf Kalla dan Rombongan ke Kali Pembuang Kp. Pulo Timaha, Desa Babelan Kota dan Aula Kantor Sekertariat RW.30 Keurahan Bahagia Kecamatan Babelan Kabupaten Bekasi. Senin. (16/09/2019).

Kasat Sabhara AKBP. Jasalmon Sihombing SH. Selaku pimpinan Apel mengatakan kepada seluruh petugas gabungan, yang bertugas dalam pengamanan kunjungan Ibu Negara beserta Rombongan. Nantinya akan di sebar luaskan sesuai route dan lokasi yang sudah ditetapkan. Bertujuan untuk mengamankan dan menyeterilkan situasi yang akan menjadi lokasi kunjungan kerja Ibu Negara dan rombongan. 

Personil pengamanan kita siagakan mulai dari Ibu Presiden dan Ibu Wakil Presiden beserta rombongan tiba diwilayah Kecamatan Babelan Kabupaten Bekasi. Adapun beberapa lokasi yang rencananya akan dikunjungi Kali pembuang Kp. Pulo Timaha Desa Babelan Kota. Perum Pondok Ungu Permai Rw. 30 Kelurahan Bahagia Kecamatan Babelan."ucapnya.

Dok Humas Babelan

Lebih lanjut Kepala Kepolisian Sektor Babelan Kompol Tata Irawan. SH. Selaku Ka PAM Objek. Petugas gabungan nantinya akan menempatkan route yang menjadi perlintasan atau lokasi yang menjadi kunjungan kerja Ibu Negara beserta Rombongan. Selain itu seluruh personil akan melakukan langkah preventif dan antisipasif dalam rangka pengamanan yang maksimal. "ujarnya.

“Apel kesiapan pengamanan penting dilakukan untuk mengetahui kesiapan petugas dan unsur pendukung lainnya, sehingga sewaktu-waktu dapat digerakkan dan mampu bereaksi cepat sesuai permintaan,” kata. Kompol Tata Irawan. SE.

Ia mengatakan, nantinya satuan tugas pengamanan saling berkoordinasi agar tercipta sinergitas dalam mengawal dan mengamankan kunjungan kerja Ibu Negara Iriana Jokowidodo dan Ibu Wakil Presiden Mufidah Jusuf Kalla beserta rombongan.(*). 

Humas Polsek Babelan ( Anwar. SH ).

Tidak ada komentar