INFO

Kabag OPS Polres Metro Bekasi. Didampingi Kapolsek Babelan. Lakukan kontrol terkait kesiapan lokasi kunjungan kerja Ibu Negara beserta rombongan. Di Babelan.

Dok Humas Babelan


BABELAN - Ibu Negara RI, Iriana Joko Widodo, dan Ibu Wakil Presiden RI, Mufidah Jusuf Kalla beserta Rombongan dijadwalkan akan tiba di Kp. Pulo Timaha Desa Babelan Kota dan Kantor Sekretariat Rw. 30 Kelurahan Bahagia Kecamatan Babelan Kabupaten Bekasi. Jawa Barat. Pada senin 16 September 2019. Mendatang, Kedatangan Ibu Negara RI, ke wilayah Kecamatan Babelan. dalam rangka kunjungan kerja dan melihat langsung situasional lingkungan yang akan du singgahi Ibu Negara RI. Beserta Rombongan. Sabtu ( 14/9/2019 ).

Dok Humas Babelan

Dalam kegiatan kunjungan Ibu Negara beserta Rombongan. Jajaran Polres Metro Bekasi. telah menyiapkan ratusan personilnya untuk mengamankan pada saat Ibu Negara RI dan Rombongan memasuki wilayah Kecamatan Babelan Kabupaten Bekasi. Para personil ini nantinya akan disebar di beberapa titik jalan dan lokasi yang sesuai rencananya akan dikunjungi oleh Ibu Negara RI dan Rombongan. 

“Personil pengamanan kita siagakan mulai dari Ibu Presiden dan Ibu Wakil Presiden beserta rombongan tiba diwilayah Kecamatan Babelan Kabupaten Bekasi. Adapun beberapa lokasi yang rencananya akan dikunjungi Kp. Pulo Timaha Desa Babelan Kota. Perum Pondok Ungu Permai Rw. 30 Kelurahan Bahagia Kecamatan Babelan.

Dok Humas Babelan

Kabag Ops Polres Metro Bekasi AKBP. Muryono. SH. Melalui Kepala Kepolisian Sektor Babelan Kompol Tata Irawan. SE. mengatakan, pengamanan oleh Jajaran Polres Metro Bekasi, yang nantinya para personel akan disebar di beberapa ruas jalan dan objek tempat diadakannya kegiatan tersebut. Selain untuk mem-back up pengamanan ring I yang dilakukan personil pasukan Pengamanan Presiden (Paspampres) dan TNI.

“Rencananya Ibu Presiden dan Ibu Wakil Presiden beserta rombongan hanya sekira 8 jam berada diwilayah Babelan, setelah itu akan kembali berangkat ke istana. kemarin telah melakukan pemantauan jalan yang akan dilintasi iring- iringan dan lokasi tempat rombongan Ibu. Negara RI. Berkunjung."ucapnya. Kapolsek Babelan.

Humas Polsek Babelan ( Anwar. SH ).

Tidak ada komentar