banner atas

Spanduk-HUT-RI-Transparan-600x127

Rajut persatuan dan kesatuan Bangsa. Kapolres Metro Bekasi. Temui santri dan santriwati asal Papua di ponpes AFKN NUU WAAR Bekasi.

Dok Humas Babelan


BEKASI- Kapolres Metro Bekasi Kombes Pol Candra Sukma Kumara. SIK. MH. Beserta AKBP Yuli Haryudo, SE (Kasat Intel Restro Bekasi). AKBP Rizal Marito S.ik. M.si. (Kasat Reskrim Restro Bekasi). AKBP Nurdi Satriaji S.ik. M.si. (Kasat Reskrim). AKP. Sunardi. SH. (Kasubag Humas Restro Bekasi). AKP. S. Aba Wahid Key, S.Sos, MH, (Kapolsek Setu Restro Bekasi). Adakan kunjungan ke Pondok Pesantren (Ponpes) AFKN NUU WAAR Kp. Bunut Rt 02/06 Desa Tamansari Kecamatan Setu Kabupaten Bekasi. Jawa Barat. Senin ( 9/8/2019 ). Pukul 09.00 Wib.

Menurutnya Kunjungan tersebut adalah sebagai bentuk kepedulian terhadap santri yang menuntut ilmu dan dalam rangka untuk meningkatkan ukhuwah islamiyah terhadap pengasuh, santri dan santriwati si Pondok Pesantren AFKN NUU WAAR ( Negara yang menyimpan cahaya ). yang berada diwilayah Hukum Polres Metro Bekasi. 

"Kunjungan ini merupakan silaturahmi kami dengan pengasuh dan ketua Pondok Pesantren AFKN NUU WAAR. KH. FADHLAN ROBBANI GARAMATAN. sekaligus untuk menemui santri dan santriwati asal Papua yang sedang menimba ilmu di tempat ini," terangnya.

"Mudah - mudahan saudara dan saudari kita asal Papua yang sedang menimba ilmu agama di Ponpes ini tetap semangat dan bisa belajar dengan baik, aman serta nyaman, karena apapun warna kulitmu, apapun suku dan agamamu, selagi benderamu merah putih, maka kita adalah saudara."ucapnya. Kapolres Metro Bekasi.

Dok Humas Babelan

Pada kesempatan yang sama KH. FADHLAN ROBBANI GARAMATAN. ( Pimpinan Pondok Pesantren AFKN NUU WAAR ). Mengucapkan terimakasih kepada Kapolres Metro Bekasi. Yang sudah sangat peduli terhadap kami. Santri dan santriwati asal Papua, Semoga ukhuwah islamiyah kita tetap terjalin. Tanpa melihat status dan batas dalam bingkai NKRI."pungkasnya. 

Humas Polsek Babelan ( Anwar. SH ).