banner atas

Spanduk-HUT-RI-Transparan-600x127

Penguatan sinergitas. Kapolsek Babelan lakukan pemantauan wilayah bersama

Dk


BABELAN- Keberadaan 3 Pilar menjadi tempat diskusi tentang penguatan menyangkut kemanan lingkungan dan roda Pemerintah, banyak persolan yang ditimbulkan masyarakat berunjung pada laporan polisi. Dengan berdirinya 3 pilar ini merupakan solusi terbaik untuk meminimalisir terjadinya konflik dari masyarakat.

“Dengan adanya kerjasama lintas institusi seperti, 3 pilar dapat diyakinkan angka kriminalitas akan menurun, selain itu koordinasi program pemerintah dapat dijalankan dengan efektif ".

Kepala Kepolisian Sektor Babelan Kompol Tata Irawan. SE. Penguatan 3 pilar dapat mempererat hubungan antara pemerintah daerah dengan petugas pengemban kamtibmas diwilayah. Dari tingkat Desa hingga tingkat pusat, serta membangun sinergi untuk mewjudkan Indonesia yang aman, adil dan makmur.

“Terjalinya kedekatan atau Sinergitas di 3 Pilar, dapat membentuk penguatan kamtibmas di tingkat kecamatan atau Desa. Sehingga stabilitas kamtibmas diwilayah dapat bertahan aman dannkondusif."tandasnya. Kapolsek Babelan. Selasa.( 10/9/2019 ).

Humas Polsek Babelan ( Anwar. SH ).