banner atas

Spanduk-HUT-RI-Transparan-600x127

Aksi unras oleh guru honorer se- Kabupaten Bekasi. Kapolsek Temui Ketua Forum guru Honorer Kab. Bekasi dan Kecamatan Babelan

Sdr. Sodikin ( Ketua Forum Guru honorer Kecamatan Babelan ).


BABELAN - Guru honorer di Kabupaten Bekasi. mengancam akan melakukan aksi unras di kantor pemerintahan Kabupaten Bekasi ( Disdik Kabupaten Bekasi ). jika nasib mereka tidak kunjung diperhatikan. Selasa. (8/9/2019).

Ketua Forum Guru Honorer Kabupaten Bekasi. Sdr. Suhermin. mengatakan aksi yang dilakukan bertujuan agar guru non ASN mendapat perhatian yang sama dari pemerintah dalam hal meningkatkan kesejahteraan dan pemerataan untuk guru honorer.
Dok BKK

Terkait dengan adanya aksi yang akan dilakukan pada Rabu. 9 Oktober 2019. Oleh guru honorer, Kapolsek Babelan Kompol Tata Irawan. SE. turut berempati dengan kondisi guru honorer (Wiyata bakti) saat ini, namun beliau meminta kepada sdr. Suhermin ( Ketua Forum Guru Honorer Kab. Bekasi ). Untuk dapat menunjuk perwakilan guru honorer untuk mengikuti audiensi di Kantor disdik Kabupaten Bekasi.

Lebih lanjut Kapolsek Babelan Kompol Tata Irawan. SE. Mengatakan kegiatan silaturahmi tersebut dilakukan bertujuan agar Ketua Forum Guru Honorer Kabupaten Bekasi. Dapat mengintruksikan anggotanya untuk menunjuk perwakilan guru honorer yang akan melakukan aksi tersebut, bertujuan agar belajar mengajar tetap dapat berjalan dengan baik.(*). 

Humas Polsek Babelan ( Anwar. SH ).