banner atas

Spanduk-HUT-RI-Transparan-600x127

Bersama ciptakan kamtibmas diwilayah Bhabinkamtibmas dan Babinsa AD Koramil Babelan beserta Anggota Sabhara Polsek Babelan. Adakan pemantaun diwilayah

Dok Humas Babelan


BABELAN - Dalam rangka menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat (Kamtibmas). Jelang pelantikan presiden dan wakil presiden. Yang akan dilaksanakan pada minggu 20 Oktober 2019. Jajaran Polsek Babelan adakan patroli wilayah bersama Anggota Babinsa AD Koramil 04 Babelan. Sabtu (12/10/2019).

Kegiatan patroli diwolayah juga di kombinasikan dengan kegiatan patroli dialogis seprti memberikan imbauan kepada seluruh elemen warga masyarakat agar bersama-sama menjaga keamanan dan ketertiban di lingkungannya masing-masing menjelang pelantikan presiden dan wakil presiden.

Kepala Kepolisian Sektor Babelan Kompol Tata Irawan. SE. Mengatakan kegiatan patroli ini dilakukan untuk mendekatkan diri antara petugas dan masyarakat sehingga terjalin komunikasi yang lebih baik dalam rangka menjaga stabilitas keamanan dan ketertiban di wilayah yang aman dan kondusif," tegasnya.

Lebih lanjut ia juga mengatakan, "kegiatan patroli gabungan ini merupakan salah satu bentuk sinergisitas antara TNI dan Polri dalam menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat luas khususnya di wilayah hukum Polsek Babelan. Sehingga rasa aman dan nyaman dilingkungan dapat terwujud dan dirasakan masyarakat.(*).ujarnya. Kapolsek Babelan.

Humas Polsek Babelan ( Anwar ).