banner atas

Spanduk-HUT-RI-Transparan-600x127

Detik- detik pelantikan Presiden dan Wakil Presiden. Terpilih periode 2019- 2024. Jajaran Polsek Babelan. Perketat pemantauan wilayah

Dok Humas Babelan


BABELAN - Menjelang pelantikan Presiden dan Wakil Presiden terpilih pada Minggu (20/10). Siang ini. pengamanan tempat ibadah dan obyek vital di wilayah Kecamatan Babelan Kabupaten Bekasi. diperketat.

Puluhan personil Kepolisian Sektor Babelan disiapkan untuk mengamankan tempat ibadah dan obvit yang ada diwilayah Kecamatan Babelan.

Salah satu tempat ibadah yang dijaga pada misa Minggu pagi ini adalah Gereja GPPS Getsemani Babelan. HKBP Babelan. GPDI Babelan. Methodies Kebalen. GJKI Kebalen dan rumah ibadah yang berada diwilayah Kecamatan Babelan Kabupaten Bekasi. 

Dok Humas Babelan

Kepala Kepolisian Sektor Babelan Kompol Tata Irawan. SE. Mengatakan. Kami fokus antisipasi dan melakukan pemantauan pada kegiatan kebaktian di gereja-gereja sebagai antisipasi potensi gangguan keamanan berikut Perkantoran. Perumahan dan Obyek Vital Negara." jelas Kapolsek Babelan.

"Kami juga melibatkan pengamanan internal dari pihak gereja. Sehingga mereka paham siapa saja jemaatnya, jadi tidak semua jemaat yang datang diperiksa tas atau barang bawaannya.  Kalau ada jemaat yang dirasa asing, diperiksa, tetapi jumlahnya sedikit," tambahnya.

" Menurutnya pada pagi. siang dan sore hari ini. personel Jajaran Kepolisian Sektor Babelan dan Koramil 04 Babelan. masih berjaga menjelang dan pasca pelantikan Presiden dan Wakil Presiden. Terpilih periode 2019- 2024".(*).

Humas Polsek Babelan ( Anwar. SH ).