banner atas

Spanduk-HUT-RI-Transparan-600x127

Hari Sumpah Pemuda 28 Oktober 2019. Jajaran Polsek Babelan. Adakan pemantauan di dua titik wilayah perbatasan

Dok Humas Babelan


BABELAN - Sebanyak 25 personil. gabungan piket Fungsi Polsek Babelan, dikerahkan untuk mengamankan giat pemantauan dan penyekatan massa mahasiswa yang akan berangkat ke ibu kota Jakarta. Senin. (28/10/2019).

Kepala Kepolisian Sektor Babelan Kompol Tata Irawan. SE. Selaku pimpinan Apel mengatakan kepada seluruh anggotanya, yang bertugas dalam pengamanan pemantauan dan penyekatan. Kemudian anggota yang terlibat dalam pengamanan penyekatan. Akan kita bagi sesuai ploting diantaranya Depan Pospol Taman Kebalen dan Perum Mutiara gading City Babelan. " ujarnya.

" Personil pengamanan Polsek Babelan akan kita siagakan di dua titik tersebut mengingat kedua wilayah itu perbatasan antara Bekasi Utara dan wilayah Tarumajaya "

Lebih lanjut Kapolsek Babelan. Mengatakan Apel kesiapan pengamanan penting dilakukan untuk mengetahui kesiapan petugas dan unsur pendukung lainnya, sehingga sewaktu-waktu dapat digerakkan dan mampu bereaksi cepat sesuai permintaan,” kata. Kompol Tata Irawan. SE.

Ia juga mengatakan, nantinya satuan tugas pengamanan saling berkoordinasi dengan Polsek Bekasi Utara dan Polsek Tarumajaya agar tercipta sinergitas dalam pengamanan tersebut. " SELAMAT HARI SUMPAH PEMUDA " BERSAMA PEMUDA INDONESIA MAJU.(*).

Humas Polsek Babelan ( Anwar. SH ).