banner atas

Spanduk-HUT-RI-Transparan-600x127

Jajaran Polsek Babelan bersama Muspika dan masyarakat. Adakan olah raga pagi bersama

Dok Humas Babelan


BABELAN - Untuk menjalin hubungan yang harmonis antara Polsek Babelan dengan unsur Muspika Kecamatan Babelan dan masyarakat, Wakapolsek Babelan AKP. A. Tri Subagia. SH. bersama anggota mengikuti kegiatan olah raga senam pagi bersama dengan Muspika serta Instansi dan warga masyarakat Kecamatan Babelan. bertempat di Halaman Pasar Modern Marakash Square Kelurahan Bahagia Kecamatan Babelan. Minggu. (13/10/2019).

Wakapolsek bersama Camat Babelan dan Lurah Bahagia. Babelan

Menurutnya, kegiatan ini dilakukan selain bermanfaat untuk menjaga kebugaran tubuh. Juga dijadikan ajang silahturahmi antar instansi dan masyarakat Kecamatan Babelan. 

Kepala Kepolisian Sektor Babelan Kompol Tata Irawan. SE. Mengatakan Senam bersama ini sangat baik selain untuk menjaga kesehatan, senam bersama muspika juga sebagai sarana untuk menjalin tali silahturahmi dengan muspika dan warga masyarakat Kecamatan Babelan." Ujarnya.

Lebih lanjut Kapolsek Babelan menjelaskan, kegiatan olah raga pagi bersana ini akan terus berlanjut "Nantinya tempat pelaksanaan akan bergiliran, kali ini di halaman pasar modern Marakash Square Kelurahan Bahagia Kecamatan Babelan ( depan Kantor Polpos Bahagia. Babelan )." terang Kapolsek.

Humas Polsek Babelan ( Anwar ).