banner atas

Spanduk-HUT-RI-Transparan-600x127

Jelang H - 1 Pelantikan Presiden dan Wakil Presiden. Jajaran Polsek Babelan. Adakan Pemantauan wilayah melalui sambang dan Patroli rutin yang ditingkatkan

Dok Humas Babelan


BABELAN - Jelang pelantikan Joko Widodo ( Jokowi ) - KH Ma'ruf Amin sebagai Presiden dan Wakil Presiden RI. Yang dijadwalkan akan digelar di Gedung MPR/DPR, Jakarta, Minggu (20/10/2019). Esok.

Jajaran Polsek Babelan ( Polrestro Bekasi ). Melaksanakan pemantauan wilayah melalui Patroli dan sambang wilayah yang di tingkatkan. Ini dilakukan untuk menjamin stabilitas kamtibmas diwilayah dapat bertahan aman dan kondusif. 

Kapolsek Babelan Kompol Tata Irawan. SE. mengatakan, hal ini merupakan bagian dari upaya dalam menciptakan rasa aman dan kondusif. Jelang Pelantikan Presiden dan Wakil Presiden RI, Personil Polsek Babelan sinergi bersama Personel Koramil Babelan. Untuk bersama melakukan patroli wilayah pada siang atau malam hari.

Dok Humas Babelan

Selain itu, pemantauan dan patroli serta silaturahmi ini adalah sebagai upaya antisipasi adanya gangguan keamanan dan ketertiban masyarakat.

"Patroli dilakukan di beberapa titik. Seperti kantor perbankkan. Sentra pembelanjaan. Permukiman dan tempat-tempat keramaian serta tempat yang dianggap rawan tindak kejahatan," paparnya.

Saat patroli tersebut dilakukan, seluruh personil menyampaikan imbauan kepada warga masyarakat yang ditemui.(*). Ujarnya. Kapolsek Babelan.19/10/2019.

Humas Polsek Babelan ( Anwar. SH ).