banner atas

Spanduk-HUT-RI-Transparan-600x127

Jelang pelantikan Presiden dan wakil presiden. Kapolsek Babelan lakukan imbauan pada ketua dan anggota Pokdar Kamtibmas diwilayah

Dok Humas Babelan


BABELAN - Kepala Kepolisian Sektor Babelan Kompol Tata Irawan. SE. lakukan penggalagan dan silaturahmi dengan Pokdarkamtibmas Sub sektor Babelan. guna menjaga stabilitas kamtibmas diwilayah yang aman dan kondusif jelang pelantikan presiden dan wakil presiden yang beberapa hari lagi akan dilaksanakan. Sabtu.12/10/2019.

Sebagai pengemban Kamtibmas diwilayah Kecamatan Babelan. Kapolsek Babelan bersama anggota terus menerus ciptakan inovasi serta meningkatkan pemantauan dan sambang sekaligus memberikan pesan kamtibmas diwilayah. terutama menjelang pelaksanaan Pelatikan presiden dan wakil presiden terpilih periode 2019/2024. Mendatang.

Lebih lanjut ia mengatakan “Kami terus perintahkan kepada seluruh anggota Bhabinkamtibmas untuk melakukan silaturahmi dan sambang pada wilayah binaannya masing- masing bertujuan agar stabilitas kamtibmas dapat terwujud. yang pada akhirnya situasi kamtibmas di wilayah Kecamatan Babelan dapat bertahan aman dan kondusif,” ungkapnya. Kapolsek Babelan.

Humas Polsek Babelan ( Anwar ).