banner atas

Spanduk-HUT-RI-Transparan-600x127

Jelang pelantikan Presiden dan Wakil Presiden. Jajaran Polsek Babelan tingkatkan patroli dan pemantauan diwilayah

Dok BKK


BABELAN - Demi menjaga keamanan dan ketertiban di tengah masyarakat menjelang pelantikan Presiden dan Wakil Presiden 2019, Jajaran Polsek Babelan menggelar patroli dan penyekatan di wilayah Kecamatan Babelan dan perbatasan wilayah.senin (14/10/2019).

Kapolsek Babelan Kompol Tata Irawan. SE. menyampaikan, kegiatan patroli yang dilaksanakan oleh gabungan personel Polsek Babelan. dalam rangka menjaga situasi yang aman dan kondusif menjelang Pelantikan Presiden dan wakil Presiden 2019 Tanggal 20 Oktober 2019. Mendatang. “Patroli ini dalam rangka menjaga situasi kamtibmas,” ujarnya.

Lebih lanjut Kapolsek Babelan. Mengatakan anggota yang menggelar patroli gabungan piket fungsi pada tempat- tempat yang dianggap rawan, diantaranya seperti di perbatasan wilayah, objek vital dan Area padat penduduk. Serta perkantoran yang ada dikecamatan Babelan. " Untuk memastikan agar kondisi keamanan dan ketertiban ditengah masyarakat tetap kondusif", katanya

Ia berharap, agar semua elemen masyarakat untuk secara bersama- sama terus meningkatkan kepedulian terhadap lingkungan. Sehingga segala sesuatu bisa diantisipasi sejak dini dan kondisi yang sudah kondusif tetap terjaga.(*).

Humas Polsek Babelan ( Anwar ).