banner atas

Spanduk-HUT-RI-Transparan-600x127

Patroli wilayah... Anggota Polsek Babelan beri imbauan kamtibmas jelang pelantikan Presisen dan Wakil Presiden

Dok BKK


BABELAN - Pelaksanaan pelantikan presiden yang rencananya akan di laksanakan beberapa hari lagi. Terkait dengan adanya kegiatan tersebut Jajaran Polsek Babelan. meningkatkan keamanan dengan melakukan patroli dan imbauan kepada masyarakat untuk tetap tenang dan menjaga kondusifitas di wilayahnya masing - masing. Senin (14/10/19)

Seperti yang terlihat pada hari ini petugas kepolisian Polsek Babelan menggelar patroli dan penyekatan ke tempat - tempat keramaian dan kegiatan masyarakat guna pencegahan terjadinya kriminalitas.

Kapolsek Babelan Kompol Tata Irawan. SE. Mengatakan. Saat melakukan sambang dan silaturahmi dalam pelaksanan patroli wilayah. petugas kepolisian sektor babelan berikan imbauan kamtibmas kepada masyarakat agar tetap menjaga kondusifitas wilayah dan tidak terpengaruh dengan berita bohong(Hoax) yang tujuannya hanya akan merugikan diri dan dapat memecah belah persatuan dan kesatuan.

Patroli dan penyekatan yang di lakukan oleh anggota Polsek Babelan. Bertaujuan untuk menciptakan stabilitas kamtibmas diwilayah Kecamatan Babelan dapat bertahan aman dan kondusif. jelang pelantikan Presiden dan wakil Presiden RI pada tanggal 20 Oktober 2019. mendatang." Pungkas. Kapolsek Babelan.

Humas Polsek Babelan ( Anwar ).