banner atas

Spanduk-HUT-RI-Transparan-600x127

Pelantikan Presiden dan Wakil Presiden Terpilih periode 2019- 2024. Jajaran Polsek Babelan dan Koramil Babelan. Adakan Apel kesiapan pengamanan

Dok Humas Babelan


BABELAN - Jajaran Mapolsek Babelan, Koramil Babelan dan beserta Pramuka Saka Bhayangkara Polsek Babelan. Adakan Apel gelar pasukan dalam rangka Kesiapan Pengamanan pelantikan Presiden dan Wakil Presiden Terpilih Ir. H. Joko Widodo (Jokowi) - KH. Ma'ruf Amin. yang dijadualkan akan digelar di Gedung MPR/DPR, Jakarta. Pada Minggu (20/10/2019). Hari ini.

Apel gelar pasukan, dalam rangka pelantikan Presiden dan Wakil Presiden Terpilih periode 2019 - 2024. Dilaksanakan di hal. Mapolsek Babelan. Dipimpin Kapolsek Babelan Kompol. Tata Irawan. SE. yang di ikuti seluruh Anggota Polsek Babelan. Koramil 04 Babelan dan Pramuka Saka Bhayangkara. 

Kepala Kepolisian Sektor Babelan Kompol. Tata Irawan. SE. Mengatakan setelah pelaksanaan gelar pasukan. Bersama Anggota pihaknya akan melakukan Pemantauan wilayah melalui Patroli skala besar yang melibatkan personel TNI AD Koramil Babelan dengan sasaran Objek Vital Negara. Kantor Pemerintahan. Perbankkan. Permukiman penduduk dan Tempat kermaian.

Dok Humas Babelan

Kegiatan ini dilaksanakan untuk mengantisipasi berbagai gangguan kamtibmas yang dapat mengganggu kondusifitas di wilayah Hukum Polsek Babelan ( Polres Metro Bekasi ). menjelang dan pada saat pelantikan Presiden dan Wakil Presiden. Berlangsung. 

Kita ketahui bahwa Polri telah memetakan indeks gangguan ancaman, maka TNI dan POLRI selaku institusi yang bertanggung jawab akan mengambil tindakan tegas dan tidak ada toleransi bagi pelaku kerawanan. salah satu kerawanan adalah berita bohong/ hoaxs.

Pada akhir arahannya Kapolsek Babelan mengajak kepada pesrta Apel gelar pasukan. Untuk memberikan imbauan kepada seluruh warga masyarakat untuk menjaga persatuan dan kesatuan bangsa, jangan mudah terprovokasi dengan berita hoaxs yang dapat memecah belah persatuan dan kesatuan bangsa. Mari bersama kita mensukseskan pelantikan Presiden dan Wakil Presiden. Terpilih periode 2019- 2024.(*). Tutupnya. Kapolsek Babelan.

Humas Babelan ( Anwar. SH ).