banner atas

Spanduk-HUT-RI-Transparan-600x127

Rencana Aksi unras oleh guru Honorer Kecamatan Babelan, Kapolsek Babelan temui Ketua PGRI Kecamatan Babelan

Dok BKK


BABELAN - Rencana Aksi Forum Guru Honorer Kecamatan Babelan ke kantor Disdik Kabupaten Bekasi. Kapolsek Babelan Kompol Tata Irawan. SE. Lakukan silaturahmi di kantor PGRI Kecamatan Babelan. 

Rencananya Aksi tersebut akan dilakukan di depan Kantor Disdik Kabupaten Bekasi oleh masing-masing Kecamatan se- Kabupaten Bekasi. Pada rabu 9 Oktober 2019.1

Dikonfirmasi terkait rencana aksi guru honorer yang berada di wilayah Kecamatan Babelan, Ketua PGRI Kecamatan Babelan H. Rojih. S.pd. menegaskan bahwa pihaknya tidak menginstruksikan para guru honorer diwilayah Kecamatan Babelan untuk tidak melakukan aksi tersebut, beliau meminta agar sabar menunggu informasi dari disdik Kabupaten Bekasi. 

" ia juga meminta agar belajar mengajar tetap berjalan sebagaimana mestinya."pungkasnya. H. Rojih.

Sementara Kapolsek Babelan Kompol Tata Irawan. SE. Mengatakan kegiatan silaturahmi tersebut dilakukan bertujuan agar Ketua PGRI Kecamatan Babelan. Kabupaten Bekasi. Dapat mengintruksikan kepada ketua forum guru honorer untuk menunjuk perwakilan yang akan melakukan aksi tersebut, bertujuan agar belajar mengajar tetap dapat berjalan dengan baik.(*)" ucapnya. Kapolsek Babelan.

Humas Polsek Babelan ( Anwar. SH ).