banner atas

Spanduk-HUT-RI-Transparan-600x127

Sambut HUT TNI Ke- 74. Jajaran Polsek Babelan. Lakukan korvei dan pasang umbul- umbul bersama Anggota Koramil Babelan. Di seputaran halaman Koramil 04 Babelan

Dok Humas Babelan


BABELAN - HUT TNI ke-74 Tahun 2019. tidak hanya dirasakan oleh anggota tentara, tetapi juga anggota Polri. Polri memperlihatkan keakrabannya dengan memberikan perhatian jelang hari jadi TNI yang jatuh pada tanggal 5 Oktober 2019.

Seperti yang dilakukan jajaran Polsek Babelan ( Polres Metro Bekasi ). yang dipimpin oleh Kapolsek Babelan Kompol Tata Irawan. SE. Beserta Wakapolsek Babelan AKP. A. Tri Subagia. SH dan Anggota Polsek Babelan. (sabtu 4/10) pagi. Melakukan kegiatan korvei bersama di seputaran halaman Koramil 04 Babelan. dilanjutkan sarapan pagi bersama. 

Kepala Kepolisian Sektor Babelan Kompol Tata Irawan. SE. Mengatakan kegiatan ini kami lakukan untuk terus menjaga sinergitas dan kekompakkan antara TNI - Polri sebagai aparat keamanan Negara," kemudian kedatangan jajaran kepolisian sektor babelan ini disambut baik oleh Danramil Babelan Kapten Arm. N. Setia Budi beserta anggota jajarannya. 

Dok Humas Babelan

Kapolsek juga berharap, ke depan jalinan sinergitas dan kerjasama dalam tugas, hubungan kekeluargaan dan kekompakan antara TNI dan Polri dapat terus terjaga.

Kegiatan ini juga dihadiri Camat Babelan Drs. Deni Mulyadi. S. STP. Ia juga berharap agar TNI-Polri tetap menjaga soliditas dalam menjaga keamanan masyarakat.(*).4/10/2019.

Humas Polsek Babelan ( Anwar. SH ).