banner atas

Spanduk-HUT-RI-Transparan-600x127

Silaturahmi Kamtibmas. Kapolsek Babelan bersama Bhabinkamtimas dan Babinsa AD berikan imbauan jelang pelantikan Presiden dan wakil presiden

Dok Humas Babelan


BABELAN - Kapolsek Babelan Kompol Tata Irawan. SE. didampingi Bhabinkamtibmas Kelurahan Bahagia Babelan Brigadir Hanif. W. beserta Babinsa AD Koramil Babelan Serda Iwan Setiawan. sambangi kantor Kelurahan Bahagia Kecamatan Babelan. Kegiatan tersebut dilakukan agar stabilitas kamtibmas di wilayah dapat bertahan aman kondusif. 

Kapolsek Babelan. menjelaskan, pada kesempatan ini dirinya menyampaikan imbauan kamtibmas melalui Lurah Kelurahan Bahagia. Babelan. Untuk berperan aktif dalam menjaga kamtibmas di lingkungannya. Karena menurutnya keamanan adalah tanggung jawab bersama.

“untuk itu kita mengharapkan kepada para muspika. tokoh agama. Tokoh masyarakat dan tokoh pemuda jangan mudah terprovokasi oleh hal-hal ajakan yang sifatnya pengerahan masa," kata Kompol Tata Irawan. SE.

Lebih lanjut ia juga menegaskan, jangan mudah percaya dengan berita-berita fitnah/Hoax yang hanya akan memecah belah persatuan. Jelang pelantikan President dan wakil Presiden. pihaknya meminta kepada semua elemen Masyarakat untuk membantu menciptakan situasi Kamtibmas yang sejuk.

“Tetap jalin persatuan dan kesatuan demi keutuhan NKRI. ” terangnya.

Seperti diketahui bahwa kegiatan tersebut, adalah bentuk kedekatan Kapolsek Babelan dan Bhabinkamtibmasnya kepada tokoh masyarakat diwilayah. Guna menciptakan situasi kamtibmas yang kondusif, agar menciptakan kekeluargaan yang erat antara polisi dan masyarakat,” tandasnya.(*). Pungkasnya. Kapolsek Babelan. ( 7/10/2019 ).

Humas Polsek Babelan ( Anwar. SH ).