banner atas

Spanduk-HUT-RI-Transparan-600x127

Sinergitas Tanpa Batas... Jajaran Polsek Babelan bersama Anggota Koramil Babelan. Adakan Do'a bersama di Halaman Koramil Babelan. Jelang HUT TNI ke - 74

Dok Humas Babelan


BABELAN- Bersama Koramil 04 Babelan. Jajaran Polsek Babelan menggelar doa bersama menjelang peringatan HUT ke-74 TNI dan mengingat arwah para pahlawan revolusi. Dalam kesempatan ini Anggota Koramil Babelan dan Anggota Polsek Babelan juga mendoakan persatuan dan kesatuan bangsa. Jum'at. 4/10/2019. Pukul 09.00 wib.

Doa bersama ini dilaksanakan di Halaman Koramil Babelan setelah pelaksanaan korvei bersama dan pemasangan umbul- umbul untuk memeriahkan HUT TNI Ke- 74 Tahun 2019. Terlihat acara doa bersama ini dihadiri Kapolsek Babelan Kompol Tata Irawan. SE dan Camat Babelan Drs. Deni Mulyadi. S. STP.

Danramil Babelan Kapten Arm. N. Setia Budi. Mengatakan Do'a bersama dalam rangka HUT ke-74 TNI. sekaligus hari ini kita ingat kembali jasa para pahlawan bangsa yang rela korbankan jiwa raganya demi merah putih," ucapnya.

Ia juga menyampaikan TNI bersama Polri juga berdoa untuk persatuan dan kesatuan bangsa. Bertujuan agar stabilitas kamtibmas dapat berangsur angsur membaik.(*). Pungkasnya. Kapten Arm. N. Setia Budi.

Humas Polsek Babelan ( Anwar. SH ).