banner atas

Spanduk-HUT-RI-Transparan-600x127

Tanamkan disiplin pada siswa- siswi. Bhabinkamtibmas pimpin upacara bendera di SMK Segara Wiyata. Babelan

Dok Humas Babelan


BABELAN - Dalam rangka pembentukan dan penanaman disiplin siswa/i. Bhabinkamtibmas Polsek Babelan ( Polrestro Bekasi ) Bripka Jajang Tendi. menjadi pembina upacara di SMK Segara Wiyata Babelan, Kecamatan Babelan, Kabupaten Bekasi. Senin (14/10/2019).

Dalam kegiatan yang diikuti oleh +500 peserta upacara yang terdiri dari dari pelajar, guru dan staf jajaran SMK Segara Wiyata. Babelan, Bripka Jajang Tendi. berpesan kepada seluruh siswa siswi agar benar-benar menggunakan waktu untuk hal-hal yang positif, karena menurutnya siswa/ i tugasnya hanya belajar. 

Menurutnya bilamana sudah terlibat sampai dengan menggunakan narkoba maka sudah bisa dipastikan sekolahnya akan berantakan dan akhirnya tertinggal oleh siswa siswi lainnya, yang dapat menggunakan waktu dengan baik dan tidak menggunakan Narkoba. 

Dok Humas Babelan

Melalui Bhabinkamtibmas Desa Babelan Kota Bripka Jajang Tendi. Kapolsek Babelan Kompol Tata Irawan. SE. Berpesan untuk mengimbau agar bijak dalam menggunakan medsos, " bila tidak mengetahui kebenaran berita tersebut sebaiknya di abaikan saja ". 

Kemudian ia mengharapkan para siswa/ i untuk belajar dengan tertib mentaati peraturan yang berlaku, mentaati peraturan sekolah dan peraturan siswa, agar bisa menjadi manusia yang bermanfaat bagi diri sendiri, orang tua, Negara dan orang lain." Ujarnya. Kapolsek Babelan.

Mengakhiri arahannya Bripka Jajang Tendi mengatakan, selaku pembina upacara memberikan apresiasi setinggi-tinggi kepada pihak sekolah yang sudah memberikan kesempatan kepada pihak kepolisian untuk menjadi pembina upacara dan sekaligus memberikan arahan pesan atau himbauan kepada seluruh peserta upacara.(*)."pungkasnya.

Humas Polsek Babelan ( Anwar ).