banner atas

Spanduk-HUT-RI-Transparan-600x127

Tingkatkan kedisplinan anggota Linmas. Bhabinkamtibmas Polsek Babelan. Berikan arahan dan pelatihan

Dok Humas Babelan


BABELAN - Bhabinkamtibmas Polsek Babelan Brigadir Hanif. W. Adakan pelatihan PBB dan pengamanan lingkungan kepada anggota Linmas Kelurahan Bahagia Kecamatan Babelan. Senin ( 14/10/2019 ). 

Dalam pengamanan Desa atau Kelurahan dan lingkungan peran Linmas memang sangatlah penting. Maka untuk meningkatkan kedisiplinan dan kinerja Linmas yang ada di Kelurahan Bahagia. Babelan, sangatlah perlu di berikan bekal yaitu pelatihan untuk Linmas.

Sebanyak 4 anggota Linmas yang ada di Kelurahan Bahagia. Babelan. Tampak antusias mengikuti pengarahan yang diberikan oleh Bhabinkamtibmas yang juga memberikan pelatihan mengenai pengamanan Desa atau Kelurahan dan wilayah.

Kepala Kepolisian Sektor Babelan Kompol Tata Irawan. SE. Mengatakan. agar Linmas berperan aktif dalam tugasnya, seperti halnya selalu hadir dalam penjagaan di Pos Kamling mau pun Patroli rutin keliling wilayah. Maka pihaknya telah memerintahkan seluruh Bhabinkamtibmasnya untuk melakukan pelatihan kepada linmas yang ada di masing- masing wilayah.

" selain memberikan pelatihan diharapkan momen tersebut dapat dijadikan sebagai ajang silaturahmi kepada anggota linmas "

Lebih lanjut Kapolsek Babelan mengatakan pelatihan Linmas ini sangat penting untuk meningkatkan kedisiplinan dan kinerja anggota Linmas.

"Agar para anggota Linmas ini mengetahui kerjanya, terutama dalam menjaga kamtibmas di lingkungan Desa atau Kelurahan," ungkapnya.

Humas Polsek Babelan ( Anwar )