banner atas

Spanduk-HUT-RI-Transparan-600x127

Warga perum PUP Kel. Bahagia. Babelan. Adakan Deklarasi Damai untuk mendukung pelantikan Presiden dan Wakil Presiden. Serta menolak paham Radikalisme

Dok Humas Babelan


BABELAN - Warga Masyarakat perum Pondok Ungu Permai Kelurahan Bahagia Kecamatan Babelan Kab. Bekasi. Mengajak kepada seluruh warga masyarakat untuk mendukung pelantikan Presiden dan Wakil Presiden terpilih periode 2019 – 2024.

Dalam Deklarasi tersebut juga warga perum PUP Kel. Bahagia. Babelan. Juga meminta untuk bersama menjaga situasi yang kondusif saat kegiatan pelantikan nantinya. Kamis. 17/10/2019.

Narsim ( salah satu peserta deklarasi ). menyampaikan agar seluruh warga masyarakat Kabupaten Bekasi khususnya masyarakat Kecamatan Babelan. Kab. Bekasi. untuk bersama- sama TNI dan Polri menjaga situasi keamanan di wilayah tempat tinggalnya masing – masing. 

Selain menjaga situasi kondusif, saya juga meminta kepada masyarakat untuk bersama memerangi paham Radikalisme dan Terorisme. " Kami warga masyarakat Kelurahan Bahagia Kec. Babelan mengutuk keras terhadap perbuatan Radikalisme dan Terorisme ".ujarnya. 

Humas Polsek Babelan ( Anwar. SH ).