banner atas

Spanduk-HUT-RI-Transparan-600x127

Bahas kamtibmas dan pelayanan terbaik untuk masyarakat, Kapolsek Babelan. Adakan analisa dan evaluasi kinerja personelnya.

Dok Humas Babelan


BABELAN - Kapolsek Babelan Kompol. Ramses Sitinjak. SH. Pimpin kegiatan Analisa dan Evaluasi (Anev) terhadap kinerja Anggota jajaran Polsek Babelan. Yang di ikuti seluruh perwira dan personel Polsek Babelan. kegiatan tersebut dilakukan di ruang rapat Polsek Babelan. Kamis 28/11/2019. Pukul 08. 00 Wib. Setelah pagelaran pengaturan lalu lintas dan apel pagi rutin.

"Anev adalah kegiatan rutin yang dilaksanakan satu minggu sekali dan merupakan sebuah Wadah untuk mengoreksi kegiatan yang telah dilaksanakan serta untuk memotivasi seluruh satker agar lebih meningkatkan kinerjanya yang semakin baik," kata. Kapolsek Babelan. 

Dok Humas Babelan

Lebih jauh Kapolsek Babelan, juga mengatakan dalam kegiatan anev kali ini para personel juga di ajak untuk Represh terkait peraturan Kapolri, terkait peraturan disiplin sesuai perundangan yang berlaku, bertujuan untuk bersama- sama di pahami dan dijadikan pedoman dalam setiap pelaksanaan tugas sebagai pelayan, pelindung dan pengayom masyarakat.

Selain itu, melalui kegiatan Anev ini pihaknya juga melakukan pemetaan dan menginventarisir gangguan kamtibmas yang terjadi di wilayah hukum Polsek Babelan. Sehingga mendapatkan cara dan solusi untuk mengantisipasi dan mengatasinya apabila terjadi guantibmas diwilayah.

" Ia juga berharap kepada seluruh personel Polsek Babelan, agar lebih giat dalam melaksanakan tugas dan terus meningkatkan kinerja untuk organisasi yang lebih baik".(*). Ucap. Kapolsek Babelan

Humas Polsek Babelan ( Anwar. SH ).