banner atas

Spanduk-HUT-RI-Transparan-600x127

Bersama muspika Kec. Babelan, Wakapolsek Babelan. Hadiri rapat musrenbang Desa Hurip Jaya. Babelan

Dok Humas Babelan


BABELAN - Dalam rangka perencanaan pembangunan untuk periode tahun 2020, pemerintah Desa Hurip Jaya Kecamatan Babelan. menyelenggarakan Musrenbangdes (Musyarawarah Rencana Pembangunan Desa). Tersebut di adakan di aula Desa Hurip Jaya. Babelan. Jum'at. 29 November 2019. Pukul 09.00 Wib.

Kegiatan Tersebut dihadiri oleh Sekcam Babelan. Kasi Ekbang Kecamatan Babelan, M. Yakup (Kepala Desa Hurip Jaya). Bhabinkamtibmas Desa Hurip Jaya. Aiptu. Agus. Ketua BPD Desa Muara Bakti. Para staf Desa Hurip Jaya. RT. RW. Dan Kadus Se- Desa Hurip Jaya dan Tokoh Agama dan Masyarakat. 

Kegiatan Musrenbang tersebut di buka oleh Kepala Desa Hurip Jaya Kecamatan Babelan. sekaligus menjelaskan bahwa rapat musrenbang hari ini mempunyai banyak agenda pembangunan Desa yang akan dibahas pada Musrenbang kali ini. 

Kapolsek Babelan Kompol Ramses Sitinjak. SH. Melalui Wakapolsek Babelan AKP. A. Tri Subagia. SH. Mengatakan kegiatan ini merupakan agenda tahunan untuk menyusun anggaran pembangunan Desa pada tahun berikutnya yang telah melalui musyawarah bersama dengan harapan lebih efisien dan transparan.

ia juga mengucapkan terimakasih kepada seluruh peserta musrenbang yang hadir pada hari ini. Dirinya berpesan kepada pihak Pemdes untuk berhati-hati dan bersifat transparan dalam mengelola anggaran, karena sudah ada BPD, Bhabinkamtibmas, Babinsa dan pendamping desa dalam hal pengawasan penggunaan anggaran Desa.(*). Ucapnya. Wakapolsek Babelan.

Humas Polsek Babelan ( Anwar. SH ).