banner atas

Spanduk-HUT-RI-Transparan-600x127

Bersama ulama dan ribuan jamaah. Kapolsek Babelan. Hadiri peringatan Maulid Nabi Muhamad. SAW. Di Masjid Attaqwa Kelurahan Bahagia. Babelan.

Dok Humas Babelan


BABELAN - Ribuan jemaah menghadiri peringatan maulid Nabi Muhammad. SAW. Yang dilaksanakan di Masjid Attaqwa Kelurahan Bahagia Kecamatan Babelan Kabupaten Bekasi. Sabtu 9/11/2019.

Kepala Kepolisian Sektor Babelan Kompol Tata Irawan. SE. Sekaligus yang mewakili Kapolres Metro Bekasi Kombes Pol Candra Sukma Kumara. SIK. MH. mengatakan, kehadiran para jemaah itu bukan hanya dari wilayah Kecamatan Babelan Kabupaten Bekasi. Saja. Akan Tetapi kegiatan peringatan Maulid Nabi Muhammad. SAW. Dihadiri jamaah dari daerah tetangga juga ada." Ucapnya. 

Sementara itu, dalam kesempatan yang sama Kapolsek Babelan juga mengharapkan dalam momen maulid Nabi Muhammad. SAW. Bisa menjadi wadah intropeksi diri sejauh mana sebagai umat muslim mencintai Rasulullah SAW. dan sudah sejauh mana kita menjalankan sunnah yang diajarkan Nabi Muhammad SAW. dalam kehidupan kita sehari-hari.

Dia mengharapkan, melalui tausiyah yang disampaikan penceramah dapat semakin memperkuat rasa cinta kepada Rasulullah SAW. Sehingga bisa mengimplentasikan akhlak Nabi Muhammad SAW dalam kehidupan sehari-hari di masyarakat." Pungkanya. Kapolsek Babelan.

Humas Polsek Babelan ( Anwar. SH ).