banner atas

Spanduk-HUT-RI-Transparan-600x127

Jaga Kondusifitas saat pembagian sembako, Kapolsek Babelan pimpin Apel pengamanan

Dok Humas Babelan

BABELAN - Kapolsek Babelan Kompol Ramses Sitinjak. SH. Pimpin Apel kegiatan pengamanan pembagian sembako yang di adakan Yayasan Baitul Mal ( YBM ) - PLN ( Persero ), bertempat di halaman MASJID JAMI' AR RAHMAN perumahan pondok ungu permai sektor V Kelurahan Bahagia   Kecamatan Babelan Kabupaten Bekasi.

Sesuai informasi dari panitia pelaksana ada 1000 kupon pembagian sembako yang sudah di edarkan bagi masyarakat kurang mampu diwilayah Kecamatan Babelan. Jum'at. 22 Nov 2019. Pukul 08. 30 Wib s/d selesai.

Sebelum pelaksanaan pembagian sembako, setelah pelaksanaan Apel kesiapan pengamanan Kapolsek Babelan  didampingi Wakapolsek Babelan AKP. A. Tri Subagia. SH. Beserta perwira Fungsi Polsek Babelan, lakukan ploting personel yang terlibat dalam pengamanan tersebut.

Dok Humas Babelan

" Ada 44 personel gabungan yang terlibat dalam pengamanan pembagian sembako yang di adakan oleh Yayasan Baitul Mal ( YBM ) - PLN ( Persero ), dalam rangka Hari Listrik Nasional " ucapnya. Kapolsek Babelan.

Sebelum pelaksanaan pembagian, pembagian sembako ditandai secara Simbolis oleh Yayasan Baitul Mal ( YBM ) PLN ( Persero ), bersama Kapolsek Babelan dan Muspika Kecamatan Babelan.

Lebih lanjut Kapolsek Babelan, mengatakan pengamanan pembagian sembako ini dilakukan bertujuan agar dalam pelaksanaannya dapat berjalan dengan tertib aman dan Kondusif.(*). Pungkasnya. Kapolsek Babelan.

Humas Polsek Babelan ( Anwar. SH ).