banner atas

Spanduk-HUT-RI-Transparan-600x127

Ketua Bhayangkari Ranting Babelan. Adakan tatap muka dan mengajak para anggotanya untuk mensupport tugas suami

Dok Humas Babelan


BABELAN - Untuk meningkatkan tali silaturahmi dikalangan Bhayangkari Ranting Polsek Babelan ( Polres Metro Bekasi ). dan untuk memberikan informasi serta petunjuk dan arahan bagi seluruh anggota Bhayangkari. Ketua Ranting Bhayangkari Ny. Ramses Sitinjak, adakan tatap muka bersama seluruh anggota Bhayangkari ranting Polsek Babelan. Sabtu. 16/11/2019. pukul 09.00 Wib.

Bertempat di Ruang Bhayangkari Polsek Babelan, Anggota Bhayangkari Ranting Babelan Cabang Polres Metro Bekasi, melaksanakan Tatap Muka sekaligus perkenalan dengan Bapak Kapolsek dan Ketua Ranting Bhayangkari Polsek Babelan. 

Ketua Bhayangkari Ranting Polsek Babelan, menyampaikan bahwa peran seorang istri sangatlah penting didalam membangun kehidupan berumah tangga, utamanya dalam menjaga harkat dan martabat suami dan keluarga. yang paling utama adalah untuk memberikan dukungan moral kepada suami sabagai Prajurit Bhayangkara, agar dapat melaksanakan tugas dengan baik dan berhasil sesuai dengan tugas pokoknya.

Seorang istri harus mampu mengangkat nama baik suami dan keluarga dengan cara berperilaku baik dan tidak melanggar norma-norma suci pernikahan, seorang istri merupakan cermin dan contoh  suritauladan untuk putra putrinya. Beri motivasi dan semangat dalam bertugas, bertujuan agar apa yang diharapkan instansi dapat terealisasi dengan baik.(*). Ungkapnya. Ny. Ramses Sitinjak.

Humas Polsek Babelan ( Anwar. SH ).